Mimpi Rara.

Malam ini malam minggu. Aku akan pergi ke acara pesta ulang tahun temanku yang ke tujuh belas. Lio si vokalis band terkenal yang saat ini merupakan pacarku akan ikut menemaniku ke acara itu. Entah kenapa malam itu aku melupakan jins dan kaus yang selalu kupakai dan menggantinya dengan dress kasual pemberian Lio. Pada pukul 7 tepat Lio menjemputku.

Ketika sampai dipesta semua mata teman-temanku melirikku dengan tatapan iri. Bahkan Reyna si empunya pesta terang-terangan meminta foto bersama Lio. Sungguh aku merasa aneh pada malam itu. Lio tau kalo aku tidak merasa nyaman dipesta itu, makanya ia mengajakku untuk segera pergi dari pesta itu. Lalu Lio mengajakku ke pantai yang entah namanya aku tak tahu. Disana kita makan direstoran pinggir pantai. Yang sumpah, suasana malam itu bagus banget. Romantis? Ya.

Dipantai itu kami bercanda, tertawa, dan saling bercerita tentang segala hal. Lio bahkan bercerita kalau adik perempuannya Lili, cemburu padaku. Aku tertawa mendengarnya. Dan aku mengutarakan perasaanku pada Lio bahwa aku ingin bertemu dengan Lili, dan Lio mengiyakannya. Lio berjanji akan mengenalkan aku kepada Lili.

Ketika jam menunjukkan pukul sebelas, Lio mengantarku pulang sebelum pergi dia mencium keningku dan mengucapkan semoga mimpiku indah. Dan benar saja malam itu aku bermimpi sangat indah. Dan aku senang.

Hari minggu paginya, aku berencana akan pergi ke mall bersama kedua sahabatku, Alya dan Putri. Sungguh aku sangat kaget ketika bertemu kedua temanku itu. Alya baru saja diputusin oleh mantan pacarnya Fadli, dan Putri semalam tadi memutuskan mantan pacarnya Dion dengan alasan Putri sudah gak percaya lagi sama Dion yang ternyata suka gonta-ganti cewek. Jujur aja aku kaget banget. Tapi aku tidak melihat raut wajah sedih dari kedua sahabatku ini. Yang aku lihat, mereka cukup bahagia. Dan ternyata Putri kembali dekat dengan mantan pacarnya yang pertama. Aku gak tahu apakah mereka akan kembali lagi atau tidak soalnya ketika saat itu aku melihat Lio dan Feri-teman satu bandnya Lio-sedang berjalan ke arah kami.

Seketika Putri berhenti bercerita dan terperangah melihat Lio.

*settingnya ceritanya kita bertiga lagi makan di solarmium*

Putri :: Al, itu bukannya Lio vokalisnya ~sensor~band itu ya?

Alya :: Eh, iya put! kok dia jalan kesini ya? Lo kenal Put?

Putri :: Enggak. Elo kenal Ra?

Rara :: -cuma tersenyum, lalu menatap Lio-Lio, kamu kok ga bilang-bilang sih kalo mau kesini?

Lio :: Hehe sori sayang, nih si Feri minta ditemenin jalan-jalan, katanya suntuk. Kamu sama siapa?

Rara :: Eh iya, Lio, Feri kenalin ini Alya, ini Putri sahabat aku. Al, Put, kenalin ini Lio pacar aku, dan ini Feri temennya Lio.

Alya & Putri :: -berjabat tangan sama Lio dan Feri-

Alya :: Ih, Rara jahat punya pacar ga bilang-bilang..

Putri :: Lio, Feri, kalian mau sampe kapan berdiri? Duduk dong, mau makan apa?

Lio :: Ehm, aku sih gak usah. Cuma mau minta Rara boleh gak?

Alya :: Oh silahkan-silahkan Raranya ambil aja tapi barter sama Feri. Hahaha

Lio :: Oh, oke ambil aja nih Feri. Ayo Ra.

Feri :: Hahaha dasar pasangan baru. suka norak.

Lio :: Biarin. Taudeh yang ga punya pasanganđŸ˜› *lalu Rara pergi bersama Lio*

Putri :: Gak nyangka ya si Rara, yang tomboi kaya gitu bisa jadi anak manis sama Lio. ckck

Alya :: Iya, kaya mimpi deh akhirnya dia punya pacar. hahaha

Putri :: Oia Fer, Rara sama Lio sejak kapan jadian?

Feri :: Kalo gak salah baru dua minggu yang lalu.

Alya :: Oia Fer, Lo jomblo?

Feri :: Iya. hehe

Lio mengajakku keluar dari mall dan pergi ke tempat yang lagi-lagi aku gak tau itu dimana. Pokoknya disitu seperti taman bermain. Banyak anak kecil berlari-larian, dan para orang tua yang saling mengobrol. Lalu Lio mengajakku duduk dibawah pohon rindang yang ada ditaman itu. Dan..

Dan..

Dan..

Dan kemudian aku mendengar suara Hayley Williams berkata “THIS IS WEIRD”. Kalau aku tidak salah itu adalah ringtone sms masuk di hp ku. Ya benar saja. Saat itu juga aku terbangun dari mimpi indah ini.

Seperti kata Hayley, “This Is Weird”. Ya ini mimpi indah yang aneh.

Leave a Reply

