FF [OneShot] You’re the One || Chanyeol

youre the one

 

Nana POV

“Nana, maukah kau menjadi pacarku?”

Itulah kata-kata yang keluar dari mulutnya saat ini. Menjadi pacarnya? Siapa juga yang tak mau. Dia tampan. Pintar. Chanyeolie, begitu aku biasa memanggilnya. Tapi bagaimana ini? Dia sahabatku! Aku menyukainya. Tapi bukan seperti perasaan suka antara perempuan ke laki-laki. Melainkan suka sebagai sahabat. Aku dan Chanyeolie sudah bersahabat sejak kecil! Bagaimana bisa dia menyatakan perasaannya padaku saat ini? Memegang bunga, dan menyatakan perasaannya pada acara pesta ulang tahunku! Saat Suho oppa ada disini? Apakah manusia ini lupa kalau aku menyukai Suho oppa?

“Maaf,” Hanya itu kata yang keluar dari mulutku. Raut muka Chanyeol sedikit berubah, tetapi dia tetap tersenyum. Senyum yang dipaksakan.

“Tidak apa-apa. Hal ini tidak akan membuat persahabatan kita terganggu kan?” Dia tersenyum, senyumnya berbeda dengan yang sebelumnya. “Kau tetap akan menjadi sahabatku kan?” Ulangnya lagi memastikan. Aku hanya mengangguk. “Tapi setidaknya Continue reading

FF intro || Because I’m An Idol ||

Rin-A POV

Jam ditanganku sudah menunjukkan pukul 17.45. Sudah lewat 45 menit dari waktu janjianku dengan Leo. Leo mengajakku untuk janjian di taman ini jam lima. Tetapi sampai sekarang dia belum muncul. Kabar darinya saja belum ada. Aku lelah. Setiap kami berjanji untuk bertemu, dia selalu saja terlambat. Tanpa pesan sebelumnya, dia pernah membuatku menunggu selama tiga jam. Bahkan dia juga pernah membuatku menunggu semalaman, dan DIA TIDAK DATANG. Dia hanya memberitahuku keesokkan harinya bahwa kemaren dia tidak bisa datang karena ada bla bla bla yang sangat mendesak dan bla bla bla. Hah sudahlah aku malas membahasnya.

Kalian tau Leo? VIXX Leo? Yup. Aku tahu dia artis. Aku juga tahu kalau, tidak ada seorangpun yang tahu kalau aku itu pacarnya artis. Tidak seorangpun. Bahkan orangtuaku saja tidak tahu kalau aku berpacaran dengan Leo. Orangtuaku hanya tahu kalau Leo itu teman SMA-ku. Hanya itu.

Aku tidak tahu harus sampai kapan aku seperti ini. Yang pasti, aku hanya tahu aku suka Leo. Tanpa tapi. Continue reading

FF VIXX || Hakyeon’s Love || part 1

part1

 

Hakyeon POV

Tau gak? Gue  bingung. Kenapa gue yang notabene nya Ketua kelas ini suka dibilang nappeun namja. Padahal nih ya, pacaran aja gue belom pernah! Serius deh! Gue cuma pernah pedekate sama tiga atau empat cewek gitu, trus mereka bilang suka sama gue, gue bilang juga qlo gue suka sama mereka. Emang gue suka sama mereka sih… Makanya mereka gue deketin. Kalo gue gak suka sih ngapain banget gue pedekatein. Capek-capekin tenaga aja. Tapi gue tuh gak cinta sama mereka. Masa iya gue pacaran sama orang yang gak gue cinta? Nah, gara-gara itu masa gue dibilang nappeun??? Gue kan cuma gamau nyakitin hati mereka, makanya gue gak macarin mereka! Tapi merekanya aja yang keGRan. Masa iya gue cuma bilang suka, lantas gue jadi pacar mereka?? Itu kan namanya mereka yang nappeun ya? Gak cinta tapi mau mau aja pacaran. ckckck. Gue gak ngerti deh sama cewek.

Nah, sekarang gue lagi bingung banget nih! Continue reading