[JELLY GIRL] intro || FF VIXX

CHA NANANamanya NANA. Dia adalah leader dari Jellily, kelompok yang paling terkenal di SMA Jelly Fish. NANA berambut merah. Meskipun leader, tinggi NANA yang paling pendek diantara lima member lainnya. Nana juga yang paling ‘cokelat’ diantara yang lain. NANA anak yang sangat agresif dan cerdas. NANA sempat dekat dengan Renyoung, anak basket yang juga banyak penggemarnya. NANA juga pernah dikejar-kejar sama GeLin, anak klub panahan yang katanya cinta mati sama NANA. Tapi karna putus asa cintanya selalu ditolak oleh NANA, GeLin sekarang masuk rumah sakit jiwa. NANA juga merupakan penggila Banana Uyu.

JUNG LIA

Yang satu ini wanita pemalu dan tidak suka berbicara. Ia hanya berbicara ketika sesuatu itu penting. Namanya Lia. Pernah ada gosip kenapa Lia pendiam, katanya karna dulu dia pernah dikritik lelaki yang disukainya karna dia terlalu bawel dan berisik. Makanya sekarang dia jadi seperti itu. Diam tanpa banyak tingkah. Lia merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Ketika kakaknya adalah laki-laki. Kakak-kakaknya sangat prihatin akan perubahan sikap Lia yang sangat drastis itu, makanya kakak-kakaknya membuat sayembara: “Barang siapa yang bisa membuat Lia kembali seperti dulu, Kakak-kakaknya akan menyerahkan semua warisan kakeknya kepada Lia(?).”

LEE KENNY

Yang ini namanya Kenny. Blasteran Korea-Jerman. Gak heran deh kalau dia ini cantik dengan hidungnya yang sangaaat mancung. Tetapi Kenny sendiri lebih suka dibilang imut daripada dibilang cantik. Berbeda terbalik dengan Lia, Kenny ini orangnya sangat lucu dan aktif. Ya bisa dibilang hyperaktif. Pelajaran kesukaan Kenny adalah sejarah musik. Kenny sangat pandai menyanyi. Segala jenis lagu bisa dia nyanyikan. Tetapi dari sekian banyak lagu, Kenny paling jago menyanyikan lagu-lagu tradisional. Keahliannya menyanyikan lagu-lagu tradisional berhasil membawanya menjuarai lomba menyanyi tingkat kabupaten delapan tahun yang lalu.

RAATI

Cewek tomboi satu ini nama lengkapnya adalah Kim Sik Wo. Tapi karna anak ini sangatlah gaul dan easygoing, teman-temannya memanggilnya Raati. Raati sendiri tidak mengerti kenapa teman-temanny memanggilnya seperti itu. Raati hanya berfikir kalau nama Raati itu sebenarnya hanyalah sebuah singkatan dari: Really An Adorable To Incridible(?). Raati setiap harinya selalu memakai topi. Bukan karena dia suka, tetapi dia harus memakainya lantaran ada pitak diatas kepalanya.

LEE HYORA

Hyora adalah cewek tercantik se SMU Jelly Fish. Tak heran kalau setiap pagi selalu ada bunga atau cokelat diatas mejanya. Meskipun ia yang paling cantik, ternyata ia termasuk orang yang tidak begitu peduli dengan penampilannya. Bagi dia, dia sudah cantik apa adanya, jadi mau pake apapun semuanya pasti cocok. Hyora sangat menyukai photography. Dia selalu membawa kameranya kesekolah tetapi tidak pernah sekalipun ia membawa buku pelajarannya ke sekolah.

YUKKIE

Member terakhir dari jellily ini adalah Yukkie. Kesukaan Yukkie adalah mengerjai NANA dan Lia. Terkadang Lia tidak bisa menahan emosinya melihat Yukkie. Diantara para member di Jellily, Yukkie lah yang paling dekat dengan para guru. Bukan karena Yukkie cerdas atau selalu mendapatkan nilai sempurna, tetapi karena Yukkie selalu membelikan guru-gurunya oleh-oleh lantaran Yukkie sering bolos kelas karena pekerjaannya yang sebagai model. Walaupun Hyora yang paling cantik, tapi soal keseksian tetap Yukkie juaranya. Hidungnya yang besar membuat Yukkie terlihat sangat seksi.

12 Comments

  1. penasaran nih thor,,, kayaknya bakal gokil,,,,, kkkkkk
    masa dedek ravi ku jadi raaati –” revi kek atau riva,,,,,
    jangan lama2 ya min shock nya,,, udah gak sabar nih pengen menyelami/? kehidupan anak2 jellily,,,, kkkkkkkkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s