Nappeun Kimbab || iKon & 5urprise || Oneshoot

kimbab

Main Cast : You as Eunbi, Bobby iKON, Seo Kang Jun 5urprise

Length: oneshoot

Based on dream.

____________________________________________________

EunBi POV

Nappeun!

“Tuh kaaaan EunBi!!! Bobby keren banget kaaan!!” Teriak HeeJin begitu MV Hisuhyun selesai diputar di ponselnya. “Omg… gak nyangka deh qlo Bobby itu temen sekolahmu dulu…”

HeeJin tetap berkicau tentang Bobby. Sedangkan pikiranku mengarah ke tempat lain. Akupun berdiri,

“Loh, EunBi. Kamu mau kemana?? Kamu gak mau nungguin tamu spesial kamu?”

“Oh iya.” Aku kembali duduk. Aku dan HeeJin memang sedang menunggu seseorang. Katanya tamu spesial untukku. Tapi aku sendiri tidak diberi tahu siapa yang akan datang.

Tak lama kemudian..

“Nah itu dia!”

Aku menoleh mendengar teriakan HeeJin. “Kangjun-oppa?”

“Okay. Aku tinggal dulu ya. Bye Nasha.” Pamit Heejin yang langsung menghilang dibelokkan.

“Apa kabar?” Sapa Seo Kangjun.

“Baik. Oppa ada apa mengajak bertemu?” Aku dan Kangjun adalah teman sejak kecil. Aku heran kenapa dia memintaku bertemu ditempat ini.

“Saranghaeyo.”

“Ha?” Kangjun menatapku lekat-lekat.

“Aku cinta kamu Song EunBi.”

“Oppa…”

“Okay, kamu tidak perlu menjawabnya sekarang.”

“Oppa…”

“Bisa temani aku ke convenience store? Teman-temanku nitip camilan.”

“Loh memangnya oppa mau kemana?”

“HeeJin gak bilang?”

Aku menggeleng.

“Aku kan ingin mengajakmu ke tempatku latihan. Hari ini latihan terakhirku dan 5urprise. Lusa kan kami mau debut.”

“Woahh, jinja?”

“Ye.” Kangjun tersenyum.

Lalau kami pergi dengan mobil Kangjun. Kangjun bercerita kalau barusan ia menabrak seekor rusa dijalan. Di tengah kota seoul ada rusa? Dijalanan pula?

___convenience store___

“Bobby?” Aku melihat Bobby dan temannya Hanbin.

“Ah EunBi? Hai lama tidak bertemu.” Sapa Bobby sambil tersenyum.

“Hallo Hanbin.” Aku menyapa Hanbin. Lalu aku melihat Bobby lagi. Rasanya kesal mengingat MV nya yang baru saja kuliat bersama HeeJin.

“Nappeun.” Tanpa kusadari aku memukul Bobby. “Nappeun.” Aku mengulanginya lagi dan terus.

“Ah, ada apa EunBi? Kenapa kau memukuliku? Au” Bobby kebingungan tapi ia tak berusaha menghindar. Hanbin yang melihatnya hanya tertawa.

“Nappeun. Nappeun.” Aku terus memukuli Bobby. Tapi tiba-tiba seseorang menarik tanganku dan mengajakku pergi dari bilik itu. Orang itu Kangjun.

“EunBi. Kamu kenapa? Kenapa kamu memukulinya?”

“Entahlah. Aku hanya merasa kesal saja melihatnya.”

“Dia siapa memangnya?”

“Trainee YG. iKON.”

“Ah dia winner SMTM3 itu ya?”

Aku hanya mengangguk.

“Kenapa kau kesal dengannya?” Tanya Kangjun lagi.

“Entah. Aku hanya merasa kesal melihatnya.”

“Hmm sudahlah, yuk ke kasir.”

“Sudah belanjanya oppa?”

“Sudah.” Kata Kangjun sambil mengangkat keranjangnya yang penuh.

Kami menuju ke kasir, “Sebentar oppa duluan saja nanti aku menyusul.” Aku kembali ke bilik dan mencari Bobby.

“Auuuw” Kuinjak kaki Bobby.

“EunBi-ah apa salahku? Kenapa kau terus memukuliku?” Hanbin yang berada disebelah Bobby hanya tertawa pelan.

“Anniya.” Aku memukulnya sekali lagi lalu kembali ke kasir. “Sudah oppa?”

“Sudah yuk.”

______

Bobby POV

Aku masih memperhatikan EunBi dan Kangjun yang keluar minimarket.

“Hanbin-ah ada apa ya dengan EunBi? Kenapa dia kesal denganku? Rasanya semalam masih baik-baik saja.”

“Semalam?”

“Iya semalam aku meneleponnya dan dia baik-baik saja padaku. Tapi kenapa sekarang dia kelihatan kesal sekali?”

“Entahlah.” Hanbin mengangkat bahu, “Apa kau sedang dekat dengan yeoja lain?”

“Anniya, hanya EunBi.”

“Kalian pacaran atau enggak sih?” Hanbin memasukkan beberapa pringles ke keranjangnya.

“Anni, bisa-bisa aku tidak jadi debut tahun depan.”

Hanbin tertawa mendengar jawabanku. “Mustahil. Kau itu sekarang aset berharga YG.”

“Hahaha bisa saja kau. Kau juga Bin.”

“Eh tapi, apa mungkin ini ada hubungannya sama duet kamu sama Hi Suhyun??”

“Hi Suhyun? Perasaan gak ada apa-apa deh.”

“Tapi bisa jadi kan dia kesal melihatmu dan Jisoo di MV.”

“Hmmm… tapi masa iya? Hanya karna itu?”

“Mana kutahu. Coba kau tanya saja. Eh tapi apa kau suka EunBi? Eh Kimbab! Tunggu aku!”

Aku berjalan keluar store. Biar saja Hanbin yang bayar semua jajanannya. Salah sendiri kenapa dia bawel.

____sesampainya di dorm____

“Waaa hyung bekal nya banyak banget!” Teriak Junhoe begitu melihat belanjaanku dan Hanbin.

“Bekal?” Kataku dan Hanbin berbarengan. “Ini kan cuma cemilan.” Lanjutku.

“Loh memangnya kalian tidak tahu? Nanti malam kita berangkat ke HK. Buat opening konser bigbang besok.” Kata Jinhwan.

Aku dan Hanbin hanya menggeleng.

“Hyung gimana sih? Katanya leader? Tapi jadwal sendiri masa gak tau? Payah ah.” Sambar Chanwoo.

“Berarti besok aku gak bisa live sama hisuhyun dong?” Kataku kecewa.

“Yes!” Hanbin tersenyum senang.

Tiba-tiba ponselku berbunyi. Belum sempat aku mengeluarkannya dari kantong celana, bunyinya sudah tiada. Kulihat, missed call dari EunBi!!

Langsung aku telpon balik. Beberapa kali nada dering, tapi tak kunjung diangkat. Lalu aku mengirimnya pesan.

____Di tempat latihan 5urprise___

5urprise sedang istirahat setelah berlatih vokal.

EunBi POV

Ah sial! Kenapa aku meneleponnya?! Duh dia telpon balik! Angkat tidak, angkat, tidaaakkk! Kubiarkan sampai telponnya mati.

“EunBi? Kok gak diangkat telponnya?” Tae Hwan yang berada didepanku menunjuk ponsel yang kupegang.

“Oh, ini nomor iseng. Biarkan saja.”

“Perlu aku yang angkat?” Tawarnya lagi.

“Ah, tidak usah. Nanti juga berhenti.” Ponselku berhenti berdering. “Tuh kan berhenti. Haha.” Langsung ku silent ponselku.

Dan Bobby mengirimku pesan.
‘Nanti pukul 6 bisa bertemu? Please EunBi.. Kutunggu di tempat tadi kau memukulku.’

Aku tidak membalasnya. Aku kesaaalll. Melihat MV nya, membuatku kesaaalll. Rasanya seperti bukan Bobby yang kukenal.

“EunBi?”

“Ah ya oppa?”

“Kau melamun?”

“Anni, cuma berfikir. Hehe”

Skip..

Jam ditanganku menunjukkan pukul 6.

“Oppa, kurasa aku ingin pulang.”

“Tunggu sebentar, nanti kuantar ya.” Kangjun membereskan barang-barangnya terburu-buru.

“Tidak usah oppa. Aku janjian dengan temanku. Dia ada di gedung sebelah. Aku duluan ya oppa.” Aku bohong. Lalu aku pamitan pada semuanya.

Aku berlari menuju halte bus terdekat. Pas sekali bus tujuanku tiba. Aku turun di dua halte setelahnya. Berlari sedikit, dan aku tiba di mana Bobby menungguku. Aku mengatur nafasku dan berjalan pelan kearahnya.

Ia mengenakan hoddie hitam dengan topi dan kacamatanya.

Bobby melihatku datang, “EunBi.. duduklah.”

“Ada apa kau meminta bertemu?”

“Ada apa denganmu EunBi? Tadi siang kau memukulku? Dan sekarang kau cuek sekali padaku?” Stright Bobby.

“Tidak ada apa-apa.”

“Apa ini ada hubungannya dengan Hisuhyun?”

“Ah itu…”

“Ah benarkan? Ada apa denganmu? Sebelumnya kau biasa saja kenapa sekarang kau…”

“Kamu, part mu, rap mu,,” potongku.

Bobby mengerutka keningnya, “Aku? Rap ku? Bukankah biasanya kau suka sekali dengan rap ku?”

“Aku tidak bilang aku tidak menyukainya, aku cuma…” kugantung kalimatku.

“Cuma apa?” Tanya Bobby lagi.

“Sebal! Aku sebal kenapa kamu keren banget di MV. Itu sebabnya aku kesal! Makanya tadi pagi begitu melihatmu rasanya aku ingin sekali memukulmu! Aku gemazz!! Aku kesal!!” Kukeluarkan juga akhirnya. Huh.

Bobby diam. Melongo. Lalu ia tersenyum memperlihatkan gigi kelincinya.

“Jangan tersenyum. Gigimu kelihatan. Gak lucu.”

Bobby masih tersenyum. Ia lalu mengambil ranselnya dan mengeluarkan sesuatu. Ia berdiri dari duduknya. Lalu menaruh sebuah susu kotak didepanku. Ia menundukkan kepalanya lalu mencium bibirku sekilas.

“Saranghaeyo.” Bisiknya lalu pergi meninggalkanku yang masih mematung.

-FIN-

Fuuhh selesai juga akhirnya ff ku ttg Bobby ini. Hihihi. Tadinya mau bikin FF iKON aja, tapi berhubung seo kangjun muncul juga dimimpiku, sekalian deh ya..
Serius loh aku mimpiin ini. Aku mimpi mukulin Bobby di sevel. Hahaha Agak sebel liat Bobby di MV Hisuhyun. Keren banget sih! Huhh.

1 Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s