Imagine with BTS || Jungkook edition eps 1st Meet

Ini hari senin dan aku terlambat! Jam tanganku sudah menunjukkan pukul 7 dan aku baru keluar dari rumah menuju pemberhentian bus terdekat.

Ah untunglah busku baru saja datang. Lekas aku langsung menaikkinya.

Brukk. Aku menabrak seseorang. “Ah maaf.” Kataku.

Anak laki-laki yang kutabrak memakai seragam yang sama denganku.

Aku mencari tempat duduk yang masih kosong. Ah, disebelah anak laki-laki yang tadi kutabrak masih kosong. Lalu aku duduk disebelahnya.

“Kau terlambat?” Katanya.

“Ah iya.. hehe.”

Tiba-tiba bus berhenti mendadak. Membuat semua penumpang terantuk kursi didepannya, tapi tidak denganku. Anak laki-laki disebelahku menahanku dengan tangannya.

“Kau tidak apa-apa?”

“Enggak, Makasih…” Didalam hati aku cuma bisa bilang, wow..

Beberapa penumpang terlihat kesal.

“Maaf, baru saja ada kucing lewat. Maaf.” Kata sopir bus.

Bus kembali berjalan dan kami kembali diam.

30 menit kemudian aku sampai di sekolah. Aku dan anak laki-laki disebelahku turun. Pintu pagar sekolah sudah mau ditutup.

“Sonsaengnim!!! Tunggu!!” Dengan lihainya aku nyelip diantara pagar yang hampir tertutup. Untunglah aku berhasil masuk. Tapi aku teringat dengan anak laki-laki tadi. Dia belum masuk. Aku tengok kebelakang. Dia sedang berjalan santai lalu dengan kerennya dia melompati pagar sekolah yang tingginya hampir satu setengah meter.

“YA! Kamu! Siapa namamu?! Kelas berapa?!” Sonsaengnim marah.

“Jeon Jungkook. New transfer student.”

Aku hanya terpana melihatnya yang berkata dengan penuh percaya diri. Jeon Jungkook..

Leave a Reply

