Imagine with BTS || Jin edition eps First Day of School

Hari penerimaan murid baru. Saatnya aku di groco(?) oleh para senior. Aku mengenakan atribut-atribut aneh yang harus dikenakan pada hari ini. Rambut dikuncir menggunakan tali rafia, ikat pinggang dari tali rafia, kacamata hitam, dengan dot anak bayi. Aku menggantung dot ku seperti kalung.

“Treng treng treng!” Seorang senior memukulkan dua tutup panci menandakan kami para junior baru harus berkumpul dilapangan.

Aku berbaris di paling belakang. Satu persatu senior berdiri di depan barisan. Sang ketua osis yang kudengar bernama Kwon Ji Young memberikan aba aba kalau kakak senior yang didepan kami akan memimpin kami selama proses grocoan berlangsung.

Setelah itu barisanku dibawa ke suatu tempat yang agak sepi. Belakang sekolah.

“Gue Kim Seokjin. Yang akan membawa kalian selama penggrocoan berlangsung. Jadi silahkan perkenalkan diri kalian satu-persatu.”

Kami memperkenalkan diri kami satu-satu. Lalu Seokjin-shi menyuruh kami satu persatu mencari sesuatu yang berbeda, tinggal aku yang belum disuruh.

“Namamu?” Tanyanya padaku.

“(your name)” Jawabku.

….

….

….

“Maaf sunbae, aku harus apa ya?”

“Kamu disini saja. Temani aku.”

FIN.

Leave a Reply

