It’s Not A Dream | part 3 || FF VIXX

Ken POV

“Waaah ramyun Indonesia banyak jenis nya ya… Ah! Ini kan yang kumakan kemarin dirumah Bella!” Lalu aku mengambil ramyun itu dan memasukkannya ke keranjangku. “Waah ini ada lagi! Tom..yam? Oh Bulgogi? Hyuk! Ini ada ramyun bul.. Loh, Hyuk dimana? Hakyeon hyung? Bella? Loh kok pada gak ada? Jangan-jangan mereka tersesat??”

Aku panik. Aku memasukan beberapa bungkus ramyun bulgogi Indonesia kekeranjangku dan berusaha mencari mereka. Gimana ini mereka tak ada. Ah! Telepon!

-nomor yang ada tuju sedang berada diluar jangkauan- ah sial. Oh ya, katalk!

“Jaehwan! Kau dimana?!” Teriak Hakyeon begitu katalk diangkat.

“Aku di… ah Continue reading

Advertisements

Nappeun Kimbab || iKon & 5urprise || Oneshoot

kimbab

Main Cast : You as Eunbi, Bobby iKON, Seo Kang Jun 5urprise

Length: oneshoot

Based on dream.

____________________________________________________

EunBi POV

Nappeun!

“Tuh kaaaan EunBi!!! Bobby keren banget kaaan!!” Teriak HeeJin begitu MV Hisuhyun selesai diputar di ponselnya. “Omg… gak nyangka deh qlo Bobby itu temen sekolahmu dulu…”

HeeJin tetap berkicau tentang Bobby. Sedangkan pikiranku mengarah ke tempat lain. Akupun berdiri,

“Loh, EunBi. Kamu mau kemana?? Kamu gak mau nungguin tamu spesial kamu?”

“Oh iya.” Aku kembali duduk. Aku dan HeeJin memang sedang menunggu seseorang. Katanya tamu spesial untukku. Tapi aku sendiri tidak diberi tahu siapa yang akan datang.

Tak lama kemudian..

“Nah itu dia!”
Continue reading