Nappeun Kimbab || iKon & 5urprise || Oneshoot

kimbab

Main Cast : You as Eunbi, Bobby iKON, Seo Kang Jun 5urprise

Length: oneshoot

Based on dream.

____________________________________________________

EunBi POV

Nappeun!

“Tuh kaaaan EunBi!!! Bobby keren banget kaaan!!” Teriak HeeJin begitu MV Hisuhyun selesai diputar di ponselnya. “Omg… gak nyangka deh qlo Bobby itu temen sekolahmu dulu…”

HeeJin tetap berkicau tentang Bobby. Sedangkan pikiranku mengarah ke tempat lain. Akupun berdiri,

“Loh, EunBi. Kamu mau kemana?? Kamu gak mau nungguin tamu spesial kamu?”

“Oh iya.” Aku kembali duduk. Aku dan HeeJin memang sedang menunggu seseorang. Katanya tamu spesial untukku. Tapi aku sendiri tidak diberi tahu siapa yang akan datang.

Tak lama kemudian..

“Nah itu dia!”
Continue reading

Advertisements

Meet Up || part 1 || WINNER

mm

Seungyoon pov.

“Namtae, facial foam ku kau taruh dimana?”

“Di kamar mandi emang gak ada?”

“Gak adaa”

Namtae yang sedang berfoto dengan tongsisnya menghentikan aktifitas narsisnya yang satu itu.

“Ini apa hyung?” Namtae mengambil facial foam yang terjatuh.

“Ah ya. Aku tak melihatnya.” Aku mengambil facial foam ditangan namtae.

“Oia, kudengar besok kita tampil disekolahmu hyung?”

“Iya. Ada reuni akbar disana. Temanku memintaku mengisi acara 1 atau 2 lagu. Kau tidak keberatan kan kalau Winner kesana?”

“Tentu saja tidak.”

-skip-

esoknya.

“Seungyoon-oppa!”

Aku menoleh. Ah itu HaeRa. HaeRa melambaikan tangan. Aku menghampirinya dan memeluknya. Lalu memperkenalkan HaeRa pada teman-temanku yang lain.

“Waa kalian benar tampan ya. Pantas saja dongsaengku ngefans banget sama kalian. Kecuali Seungyoon.”

“Loh kenapa aku tidak?” Aku protes.

Continue reading

Cafe Latte ||part 1|| BTS

cafelatte1

Author: ethelisao

Tittle: Cafe Latte

Cast: Jimin, Choi Na Ra (OC), Suga, Jin, V

Other Cast: Another BTS member

Genre: Comedy Romance, Action(?)

===============

Na Ra POV

“Eomma!… eomma!…”

Seseorang menepuk nepuk bahuku. Aku jatuh. Kepalaku pusing. Ah tidak. Aku ketiduran lagi.

“Maaf, cafe sudah mau tutup.” Pramuniaga itu tersenyum lalu membantuku berdiri. Kemudian aku langsung memasukan tablet dan ponselku kedalam tas lalu pergi dari cafe itu.

Aku melirik jam, sudah jam 1 malam. Aku mengambil kunci mobilku dari dalam tas, dan pulang. Lagi lagi aku bermimpi tentang eomma-ku. Sudah 3 bulan sejak eomma pergi menghadap yang kuasa. Appa-ku entah sedang berada di negara mana kali ini. Kini aku tinggal sendiri di sebuah apartemen yang dulunya kutinggali bersama eomma-ku. Tempat yang dulu hangat entah kenapa menjadi dingin.

-esoknya-

Jam berapa ini? Aku mengambil jam di samping tempat tidur, Jam sembilan?  Sial! Aku telat! Aku beranjak bangun dari tempat tidur, ah sial kepalaku pusing sekali. Lalu aku menepuk-nepuk pipiku dan memutar-mutar kepalaku memaksa kesadaranku untuk keluar. Kemudian menuju kamar mandi.

Hari ini hari pertamaku masuk sekolah. Ya, aku baru saja memulai kehidupan sma-ku. Dan aku terlambat.

Sesampainya di sekolah upacara penerimaan murid baru sudah dimulai. Aku masuk menyusup dibarisan belakang. Huh untung tidak ada guru yang berjaga.

Beberapa murid menoleh kearahku karena terganggu dengan kehadiranku yang tiba-tiba.

“Kau terlambat?” Seorang anak laki-laki menegurku.

“Ya.”

“Hari pertama saja sudah terlambat,.. auww” aku menginjak kakinya.

“Diam kau.” Kataku. Continue reading

[STRANGE TIME] O MAMA! HYUNG!

oh mama!

==============

TITTLE: [STRANGE TIME] O MAMA! HYUNG!

author: ethelisao

main cast: Kai & EXO members

genre: comedy, family

rating: G

==============

KAI POV

Say, aku mau satu ya….

Oke dear, nanti aku kasih deh buat kamu…

Makasi ya say..

Oke dear, sama sama.

Kaka, makasi ya… aku suka banget loh^^

iya sama sama dear, Nanti kapan-kapan aku kasih lagi ya…

Asiiik… chuu˜˜

ASTAGA! APA INI??

“Kai? Kau sedang apa?” Continue reading

[JELLY GIRL] intro || FF VIXX

CHA NANANamanya NANA. Dia adalah leader dari Jellily, kelompok yang paling terkenal di SMA Jelly Fish. NANA berambut merah. Meskipun leader, tinggi NANA yang paling pendek diantara lima member lainnya. Nana juga yang paling ‘cokelat’ diantara yang lain. NANA anak yang sangat agresif dan cerdas. NANA sempat dekat dengan Renyoung, anak basket yang juga banyak penggemarnya. NANA juga pernah dikejar-kejar sama GeLin, anak klub panahan yang katanya cinta mati sama NANA. Tapi karna putus asa cintanya selalu ditolak oleh NANA, GeLin sekarang masuk rumah sakit jiwa. NANA juga merupakan penggila Banana Uyu.
Continue reading

It’s not a dream || part 2 || FF VIXX

it's not a dream 2

Bella POV

Paginya, ketika aku membuka pintu aku terpana sejadinya. Ada enam koper besar di dalam apartemenku. Tetapi tidak ada siapa-siapa. Hanya aku.

Ah tunggu. Semalam kan ada enam lelaki yang menginap disini. Tapi, kemana mereka? Kenapa yang ada malah koper-koper ini? Apa mungkin mereka berubah menjadi koper? Ah! Mana mungkin! Aku kemudian mengecek kamar tamu yang mereka tempati, tetapi tidak ada siapa2. Tetapi didepan tv kulihat ada sebuah handycam lengkap dengan treepotnya. Penasaran aku melihat isi handycam itu. Ada satu rekaman yang baru direkam hari ini sekitar 2 jam yang lalu. Berarti sekitar jam 5 pagi ini. Kubuka rekaman itu.

Hakyeon: Vi, kekananan gw ga keliatan!
Hyuk: Kirian dikit hyung! Badan gw separoh!
Ravi: Berisik deh! Makanya merapat! Continue reading