It’s Not A Dream | part 4 || FF VIXX

Semuanya sedang  berada di ruang tengah menonton TV.

Bella POV

“Oppa kok bisa kesini? Bukannya lagi sibuk?”

“Kata siapa aku sibuk? Karena progress latihanku bagus, aku dikasih libur satu minggu! Makanya kesini mau jemput kamu. Eh malah banyak makhluk2 ini.”

Aku tertawa.

“Eh tapi kenapa VIXX bisa ada di apartemen mu sih?”

Semua diam.

“Jadi gini, aku…” Continue reading

Advertisements

Imagine with BTS || Jimin edition eps Hujan

Lagi-lagi Jimin mengajakku bertemu teman-temannya. Padahal sudah lama tidak bertemu dengannya tapi dia malah mengajakku kesini. Aku suka sebal kalau dia sedang bersama teman-teman. Kenapa? Aku gak ngerti apa yang mereka bicarakan. Dance, dance and dance. Ya, Jimin suka dance. Tapi aku? Goyang pinggul aja gak bisa. Kebalikan jimin banget deh.

“Cim, pulang yuk.” Ajakku.

“Sebentar yaa..” Jimin tertawa lagi bersama teman-temannya.

Setengah jam kemudian.

“Cim, Continue reading

Nappeun Kimbab || iKon & 5urprise || Oneshoot

kimbab

Main Cast : You as Eunbi, Bobby iKON, Seo Kang Jun 5urprise

Length: oneshoot

Based on dream.

____________________________________________________

EunBi POV

Nappeun!

“Tuh kaaaan EunBi!!! Bobby keren banget kaaan!!” Teriak HeeJin begitu MV Hisuhyun selesai diputar di ponselnya. “Omg… gak nyangka deh qlo Bobby itu temen sekolahmu dulu…”

HeeJin tetap berkicau tentang Bobby. Sedangkan pikiranku mengarah ke tempat lain. Akupun berdiri,

“Loh, EunBi. Kamu mau kemana?? Kamu gak mau nungguin tamu spesial kamu?”

“Oh iya.” Aku kembali duduk. Aku dan HeeJin memang sedang menunggu seseorang. Katanya tamu spesial untukku. Tapi aku sendiri tidak diberi tahu siapa yang akan datang.

Tak lama kemudian..

“Nah itu dia!”
Continue reading