Imagine with BTS || Jin edition eps First Day of School

Hari penerimaan murid baru. Saatnya aku di groco(?) oleh para senior. Aku mengenakan atribut-atribut aneh yang harus dikenakan pada hari ini. Rambut dikuncir menggunakan tali rafia, ikat pinggang dari tali rafia, kacamata hitam, dengan dot anak bayi. Aku menggantung dot ku seperti kalung.

“Treng treng treng!” Seorang senior memukulkan dua tutup panci menandakan kami para junior baru harus berkumpul dilapangan.

Aku Continue reading

Imagine with BTS || Jimin edition eps Hujan

Lagi-lagi Jimin mengajakku bertemu teman-temannya. Padahal sudah lama tidak bertemu dengannya tapi dia malah mengajakku kesini. Aku suka sebal kalau dia sedang bersama teman-teman. Kenapa? Aku gak ngerti apa yang mereka bicarakan. Dance, dance and dance. Ya, Jimin suka dance. Tapi aku? Goyang pinggul aja gak bisa. Kebalikan jimin banget deh.

“Cim, pulang yuk.” Ajakku.

“Sebentar yaa..” Jimin tertawa lagi bersama teman-temannya.

Setengah jam kemudian.

“Cim, Continue reading

Imagine with BTS || Suga edition eps He’s Back.

Bel tanda masuk kelas berbunyi. Aku panik. Aku sedang mengerjakan PR ku yang lupa kukerjakan. Beberapa anak yang lain yang juga bernasib sama mengeluh karna bel sudah berbunyi. Tiga soal lagi belum kukerjakan. Beberapa temanku masuk ke kelas. Dibelakangnya sonsaengnim mengikuti. Semuanya bergegas kembali ketempat duduk masing-masing. Class President memimpin untuk memberi salam.

“Hari ini kalian kedatangan new transfer student. Masuk.” Continue reading

Imagine with BTS || V edition eps Miss You

Sudah lama aku tidak melihatnya. Kesibukkannya membuatku jarang bertemu dengannya. Dia Taehyung. Kim Taehyung. Dan malam ini, dia ada di depanku. Tersenyum melihatku.

“Kamu cantik.” Katanya padaku.

speechless. Aku tidak tahu apa yang harus kukatakan. Tiba-tiba air mataku menetes.. Aku rindu sekali padanya.

Dia tersenyum. Menciumku lembut. Lalu memelukku. Dan berbisik, “I miss you”

Continue reading

FF VIXX || Hakyeon’s Love || part 1

part1

 

Hakyeon POV

Tau gak? Gue ┬ábingung. Kenapa gue yang notabene nya Ketua kelas ini suka dibilang nappeun namja. Padahal nih ya, pacaran aja gue belom pernah! Serius deh! Gue cuma pernah pedekate sama tiga atau empat cewek gitu, trus mereka bilang suka sama gue, gue bilang juga qlo gue suka sama mereka. Emang gue suka sama mereka sih… Makanya mereka gue deketin. Kalo gue gak suka sih ngapain banget gue pedekatein. Capek-capekin tenaga aja. Tapi gue tuh gak cinta sama mereka. Masa iya gue pacaran sama orang yang gak gue cinta? Nah, gara-gara itu masa gue dibilang nappeun??? Gue kan cuma gamau nyakitin hati mereka, makanya gue gak macarin mereka! Tapi merekanya aja yang keGRan. Masa iya gue cuma bilang suka, lantas gue jadi pacar mereka?? Itu kan namanya mereka yang nappeun ya? Gak cinta tapi mau mau aja pacaran. ckckck. Gue gak ngerti deh sama cewek.

Nah, sekarang gue lagi bingung banget nih! Continue reading